2.302 Peserta Ikuti SKD CASN Kota Magelang di UNY

    2.302 Peserta Ikuti SKD CASN Kota Magelang di UNY

    KOTA MAGELANG - Sebanyak 2.302 orang peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar Calon Aparatur Sipil Negara (SKD CASN) bagi Pemerintah Kota Magelang di UPT TIK Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), 26-27 September 2021.

    Seluruh peserta masuk formasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

    "Total peserta yang ikut SKD di UNY sebanyak 2.302 orang, " kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Magelang, Isa Ashari, Minggu (26/9/2021).

    Isa berharap, seluruh proses seleksi berjalan baik dan lancar tanpa kendala sampai ada tahap akhir nanti.

    "Harapannya SKD ini dapat terlaksana dengan baik, tidak ada masalah, dan yang diterima betul-betul yang terbaik, " imbuh Isa. 

    Sebagai informasi, selain Kota Magelang, daerah yang juga menyelenggarakan SKD CASN di UNY yaitu Kabupaten Magelang, Kebumen, Temanggung dan Purworejo.

    Wakil Wali Kota Magelang KH.M. Mansyur saat membuka langsung penyelenggaraan SKD CASN menuturkan seleksi ini merupakan tahapan yang harus dilalui peserta. Ia pun meminta para peserta untuk mengerjakan test dengan tenang.

    "Selamat kepada para peserta. Ini awal dari proses seleksi CASN berikutnya. Mari kita laksanakan dengan hari tenang, jangan kemrungsung, " kata Mansyur.

    Mansyur pun mendoakan agar para peserta bisa mengikuti seleksi dengan baik, apa yang dicita-citakan tercapai yaitu menjadi ASN di lingkungan Pemkot Magelang.(**).

    Editor : Agung Lbs

    Agung Libas

    Agung Libas

    Artikel Sebelumnya

    Sebanyak 1000 Paket Bantuan Dari Presiden...

    Artikel Berikutnya

    Panorama Indahnya Wisata Watu Nganten Sawangan 

    Berita terkait